Ohhhh-Spek

Kemarin Ospek dimulai dikampus ini, agak sedikit berbeda dengan pengalaman ospek di kampusku yang dulu. Pagi kemarin aku telat bangun, harusnya jam 5 sudah bangun dan mandi, tapi malah aku bangun dan tidur lagi dalam posisi duduk dan kemudian mimpi.
Pagi kemarin juga untuk pertama kalinya aku menjadi coordinator resmi sebuah event besar di kampus ini. Jika dulu sudah sering jadi ketua atau cuma sekedar coordinator kegiatan dadakan itu sudah biasa, tapi sekarang sudah menjadi tidak biasa karena sudah terbiasa menjadi orang biasa.
Untuk kegiatan yang dilaksanakan kemarin sebenarnya bukan menjadi kegiatan yang benar-benar “Wah” tapi setidaknya bagi diriku secara pribadi itu menunjukan komitmenku untuk menjalankan cita-cita dalam dunia pendidikan dan pengembangan pribadi. Harus kuakui juga bahwa kegiatan itu tidak benar-benar berjalan sesuai dengan harapanku, beberapa hal yang menjadi bagian vital lupa kuurus. Terima senyum mesem itu sudah biasa, beberapa bulan ini malah aku sering sendiri.
Yah kira-kira begitulah gambaran kegiatan aktifitasku di tempat ini. Sebenarnya bagiku untuk keluar dari tempat ini sangat mudah, aku bisa saja melenggang bebas di luar sana. Tapi entah kenapa ada hal yang kurasa harus kulunasi dulu di tempat ini.
Kalo dibanding kampusku yang lama, tempat ini mungkin lebih kurang nyaman. Tapi justru disitulah hutangku yang harus kulunasi. Mencoba membuat tempat ini menjadi nyaman.
Dengan perlengkapan sedikit, bermental sedikit banyak, dan banyak masalah maka mudah-mudahan hutangku lunas di tempat ini. Mudah-mudahan saja begitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s