Berniat Kembali

Setelah sekian lama tidak menulis saya berusaha menulis lagi. Entah ditunggu atau tidak sepertinya selama beberapa waktu ini atau lebih jelasnya, beberapa bulan ini saya vakum dari menulis.

Tak ada niat untuk menulis karena tak ada inspirasi untuk menulis. Alasan klasik?? Memang!! Namun bukankah semua manusia dalam bertindak seperti itu? Akan makan jika lapar. Akan minum jika haus. Akan tidur jika mengantuk. Intinya sesuatu yang dipaksakan tentu rasanya tidak enak. Buah yang belum matang dipaksakan untuk matang sebelum waktunya, rasanya tidak akan senikmat buah yang pas matangnya. Dan anggapan saya sendiri untuk menulis adalah “jika tak punya bahan untuk menulis ya jangan menulis dulu”.

Sekarang sepertinya saya sudah mempunyai beberapa inspirasi untuk minta ditulis lagi. Terima kasih terhadap Erwin Santoso yang sampe sekarang mengejar-ngejar saya cuma untuk menanyai tentang Blog saya yang sepertinya sudah tidak terurus lagi.

Leave a Reply

