SEBUAH PUISI UNTUK DUNIA

Aku kamu dia kita mereka dan kalian

Semuanya adalah korban kenangan

Kenangan yang membusuk dalam daging

 

Aku kamu dia kita dan mereka

masih berselimut luka yang dibawa adam di taman eden

cerita dusta seorang pecinta terhadap dicinta

 

aku kamu dia dan kita

masih saja membayang karunia kasih yang diberikan kuasa terhadap kita

ketika kasih itu pun ternyata masih bisa kita selewengkan

 

aku kamu dan dia

pernah sekali waktu angin menyapu bayang dirimu

memaksa hamba menyapa Khalik di hadirat-Nya

 

aku dan kamu

sesaat saja hadir menutup kabut bayang luka dan kenangan

seperti pelangi di ufuk sore mekar bersama warna emas dunia yang di ukir dunia

 

entah aku atau kamu

entah dia mereka atau kalian

jika memang harus memilih

kan kupilih diriku tuk hidup lebih lama

hingga nanti bisa ku dongengkan kisah ini bagi dunia

2 thoughts on “SEBUAH PUISI UNTUK DUNIA

  1. Eri…Lanjutkan menulis, penuhi blogmu dengan tulisan, apapun itu. Saya kira lebiha baik daripada sekedar menulis status di Facebook…skalian terapi otak biar lebih sabar, dan lebih sistematis dalam berpikir.

Leave a Reply

